Sebuah Doa Harapan Hatiku

Aamiinkan doa ini: "Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati kami." "Bila CINTA itu adalah LUKA, ibu akan menjadi PLESTER cantik dan menempel hingga luka itu SEMBUH."

"JIWA SEORANG IBU, seperti lautan yang DALAM; ia akan membuang segala RASA kebencian menjadi CINTA untuk ANAKNYA. Aku rindu omelan KECILMU IBU, rasa KANTUK HILANG saat fajar pagi MENYONGSONG."


"JADIKANLAH sabar dan sholat sebagai PENOLONG dan tuntunan yang harus KITA jadikan pegangan dalam KEHIDUPAN."

Tuhan, terima kasih atas bimbingan & petunjuk kepada kami berupa jalan kebaikan. Menjauhkan kesombongan menjadi rendah hati. Ya Allah, Limpahkanlah kami kebahagiaan dunia dan akherat, rizki yang halal dan barokah. Pasangan hidup yang setia. Anak yang sholeh. Kesehatan dan kebugaran tubuh kami agar bisa mencari nafkah untuk keluarga. Dan jadikanlah ketenteraman hati kami senantiasa mencintai al-Quran.

"YA ALLAH, berilah BALASAN sebaik-baiknya dan KEMULIAAN sebesar-besarnya untuk kedua ORANG TUAKU sayang." "SAAT kita masih BAYI, saat AYAH dan IBU melihat kita TIDUR PULAS, saat itu pula mereka LUPA BEBAN dari LETIH KEHIDUPAN."

"YA ALLAH, lapangkan RIZKI kami, jauhkan kami dari segala macam PENYAKIT dan MASALAH yang rumit, selamatkan pula kami dari segala KEBURUKAN." "YA ALLAH, jadikanlah aku HAMBAMU yang beriman dan bertakwa. Selamatkanlah aku di DUNIA dan di AKHIRAT. "TUHAN, terima kasih atas KEBERKAHAN hidup ini. Ubahlah AIR MATA kami saat SEDIH, menjadi air mata KEBAHAGIAAN di dalam SENYUMAN."

Ya Allah, bila malam ini ada hati tersimpan benci ubahlah menjadi cinta. Bila hati kotor sucikanlah. Bila hati terluka perih sembuhkanlah luka itu. Ya Allah, lihatlah air mata kami ini. Ku mohon ubahlah kesedihan siapapun yang membaca doa ini menjadi kebahagiaan dan ubahlah setiap air mata yang mengalir dipipi menjadi karuniaMu.

"Ya Allah, jadikanlah kami pemaaf, yg mampu membalas keburukan dg kebaikan, membalas kebencian dg Kasih sayang agar kami bisa meneladani Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Salam. Ya Allah kabulkanlah doa kami". "JADIKANLAH sabar dan sholat sebagai PENOLONG dan tuntunan yang harus KITA jadikan pegangan dalam KEHIDUPAN."

"Ya Allah, Engkaulah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, kami datang padaMu, kami yg lelah & syarat beban yg berat, limpahkan ketenteraman dihati kami. Ya Allah, Tolonglah kami agar hidup dlm cintaMu, tumbuh cinta terhadap diri kami & empati terhadap penderitaan orang lain."

"Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami Tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang, Engkau cepatkan.

"Ya Tuhan, berilah keputusan antara kami dan kaum kami dengan haq (adil). Engkaulah Pemberi keputusan yang sebaik-baiknya." (QS. Al-A'raf 89).

"Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku." (QS. Thaha: 27) AMIEN YA ROBBAL ALLAMIN.
Like Me: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Renungan

Feedage Grade B rated